Mutu Layanan Rumah Sakit

PROSENTASE WAKTU TUNGGU HASIL PEMERIKSAAN LABORATORIUM <= 120 MENIT

waktu tunggu lab

Rata-rata capaian waktu tunggu hasil pemeriksaan laboratorium perbulan pada tahun 2015 sebesar 86,19%. Dari grafik di atas, terlihat bahwa sebelum pelaksanaan survei akreditasi yaitu pada bulan Januari – Maret 2015 hasil capaiannya di bawah rata-rata, setelah pelaksanaan survey akreditasi yaitu pada bulan April 2015 hasil capaiannya selalu di atas rata-rata. Hal ini menunjukkan adanya korelasi yang positif antara pelaksanaan survei akreditasi dengan semangat dalam memberikan yang terbaik kepada pasien. Akan tetapi selama tahun 2015 hasilnya belum pernah mencapai standar 100%, jadi masih ada pasien yang menerima hasil pemeriksaan darah lengkap dan kimia darah lebih dari standar pelayanan minimal 120 menit.

PROSENTASE WAKTU TUNGGU FOTO THORAX <= 180 MENIT

waktu tunggu thorax igd
Rata-rata capaian waktu tunggu hasil pemeriksaan laboratorium perbulan pada tahun 2015 sebesar 86,89%. Rata-rata hasil capaian ini hampir sama dengan hasil capaian laboratorium yaitu 86,19%. Bedanya, hasil capaian di atas rata-rata terjadi pada bulan Juni dan seterusnya. Walaupun rata-rata hasil capaiannya sudah bagus, akan tetapi selama tahun 2015 hasilnya belum pernah mencapai standar 100%, jadi masih ada pasien yang menerima hasil pemeriksaan foto thoraks lebih dari standa pelayanan minimal 180 menit.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

IKM

Nilai IKM RSUD Dr. Iskak Tulungagung mulai tahun 2009 sampai dengan tahun 2015 tetap pada interval mutu pelayanan B (kinerja unit pelayanan baik) yang berarti terus melakukan perbaikan kinerja pelayanan pada pasien untuk meningkatkan kepuasan pasien.

CAPAIAN  SPM

update table 2